PT Blue Bird Tbk dan PT GO-JEK Indonesia meluncurkan layanan yang terdapat dalam aplikasi GO-JEK yakni, GO-BLUEBIRD.

Dengan GO-BLUE BIRD, pengguna jasa dapat memesan taksi Blue Bird tanpa harus memesan secara konvensional, seperti memesan di pinggir jalan. Namun, bagaimanakah perhitungan tarif dari layanan GO-BLUEBIRD? Baca Dulu cara cek tarif gojek yang menjelaskan tentang tarif gojek 2017.

Chief Executive Officer (CEO) GO-JEK Nadiem Makarim menjelaskan, penetapan tarif pada layanan GO-BLUEBIRD tetap menggunakan argometer. Artinya, penumpang dapat membayarakan tarif sesuai dengan argometer yang terdapat di taksi Blue Bird. 

"Kalau dari GO-BLUEBIRD tarifnya berdasarkan meteran taksi Blue Bird," ujar Nadiem saat peluncuran GO-BLUEBIRD di Hotel Borodur Jakarta, Kamis (30/3/2017). Berkaitan juga dengan cara cek tarif uber dan estimasi biaya uber.

Akan tetapi, terang Nadiem, jika penumpang menggunakan GO-PAY untuk membayar perjalanan, maka penumpang akan penumpang akan mendapatkan potongan harga sesuai dengan promo yang digelar.

"Di luar Go-Pay ya, kalau Go-Pay kan banyak promonya ya," tutur dia. Bisa juga melakukan pengecekan ongkir jne 2017 yang menjelaskan tentang cara cek tarif jne terbaru yang ber,manfaat bagi kalian.

Nadiem pun menuturkan, layanan pemesanan taksi Blue Bird melalui GO-CAR tetap tersedia. Jika memesan melalui GO-CAR maka tarifnya disamakan dengan tarif yang berlaku pada GO-CAR yakni, Rp 5.000 per kilometer. Sedangkan tarif grabbike dan grabcar bervariatif, kalian bisa simak cara cek tarif grab untuk memgetahuinya.

"Jadi kalau kita pesan Go-Car dan dapat Blue Bird itu sama tarifnya dengan Go-Car," kata dia.

Back to home page